Selasa, 03 Juni 2014

Macam - Macam Aplikasi Pemutar Audio

Ada puluhan atau bahkan ratusan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memutar audio seperti memutar lagu mp3 dikomputer. Dari kesemua aplikasi tersebut, ada beberapa aplikasi pemutar audio yang saya rekomendasikan untuk anda coba, antara lain :
  • Winamp adalah aplikasi pemutar audio yang dikembangkan oleh Nullsoft, addons yang bervariasi pada winamp antara lain kemampuan burning CD, Skinning, DSP plugin, pemutar video, internet radio dan lain sebagainya.
  • AIMP2 adalah aplikasi pemutar audio yang sudah memiliki DSP plugindidalamnya. Kualitas suara yang dihasilkan aplikasi ini jauh lebih baik dari pada winamp.
  • iTunes adalah aplikasi pemutar audio milik perusahaan Apple. Aplikasi ini miripWindows Media Player pada sistem operasi windows milik Microsoft. Kelebihan iTunes terletak pada kemampuan dalam proses pengolahan suara secara digital dan manajemen lagu serta
  • Kanca Media Player adalah aplikasi pemutar audio asli buatan anak Indonesia. Aplikasi ini dibuat oleh Mukhtori, Anak desa Rancamaya, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas. Mukhtori sendiri merupakan mahasiswa aktif di Bina Sarana Informatika (BSI) Purwokerto dan ikut berpatisipasi mendirikanKancasoft.com

0 komentar:

Posting Komentar