Rabu, 12 Maret 2014

Contoh Monolog

Assalamualainkum wr.wb
ini adalah contoh monolog, silahkan dengarkan di soundcloud cek link ini :https://soundcloud.com/lueth-1/contoh-naskah-monolog
       
Diary Of AKB48


        Selamat siang semuanya, bertemu lagi bersama saya Luthfi Wahyudi di acara Radio Majessty48 119 FM. Pada kesempatan kali ini saya membawa kabar gembira bagi para fans AKB48. Karena sekarang saya akan menceritakan sejarah idol grup dari Jepang itu. Ayo kita mulai.
       AKB48 adalah grup idol asala Jepang yang diproduseri oleh Akimoto Yashushi. Grup ini telah meraih popularitas yang tinggi di Jepang. Sepuluh single terakhir mereka berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Oricon. "Beginner" dan " Heavy Rotation" adalah salah satu single yang memuncaki tangga lagu.
       Tapi dibaik kisah sukses AKB48 ada masa-masa kelam, dimana idol grup ini terancam bubar. Idol Grup yang dibentuk tanggal 8 Desember 2005 ini telah mengalami asam garam kehidupan. Pada awal dibentuk banyak yang menganggap idol grup ini hanya band Indi kota Akihabara.

  Dengan konsep idola kamu bisa temui setiap hari di theater, pada awal pembukaannya hayna ada beberapa orang penonton dan wartawan saja yang hadir. Waktu terus berjalan tapi penonton tidak bertambah, banyak member yang stress dan keluar karena mereka pernah tampil tanpa penonton.
       Banyak yang keluar banyak juga yang bertahan, merekalah yang membangun AKB48, member itu diantaranya : Maeda Atsuko,Shinoda Mariko, Kojima Haruna, Takahashi Minami, Minegishi Minami, Tomomi Itano.
      Tahun terus berganti mereka pun sudah memiliki fans , Masalah baru pn datang, Akimoto Yashushi mengakana seleksi untuk Generasi 2. Banyak fans yang mengkritik terlalu banyak member dan susah menghapal nama mereka.. Akimoto pun berinisiatir untuk menjadikan Maeda Atsuko sebagai Center, dan membiarkan para fans memilih member yang mereka sukai yang disebut juga Senbatsu Sousenkyo.
     Setelah apa yang mereka lalui mereka pun memetik hasil, dengan menorehkan penghargaan-penghargaan bergengsi didunia. Diantaranya memenangkan Japan Musci Award 2011, juga merupakan pemegang Guiness Book World Record. Dan banyak lagi penghargaan-penghargaan yang mereka dapatkan.
     Dengan Suksesnya AKB48, Akimoto pun terus mencari gadis berbakat. Sekarang generasi sudah 18 generasi dan akan terus berlanjut. Dia pun membuat grip seperti AKB48 di kota kota lain seperti SKE48, HKT48, NMB48. Bahkan sampai Jakarta dan Shanghai, yang diberi nama JKT48, dan SNH48.
     Banyak yang masuk ada juga yang lulus. Banyak generasi 1 yang sudah mencapai puncak karirnyamemutuskan untuk lulusdari AKB48.
        Yah, para pendengar itu lah sekilas sejarah  AKB48. Mungkin masih banyak yang belum tersampaikan, atau mungkin ada informasi yang salah tolong dikritik di Comment. Saya Luthfi Wahyudi Fans AKB juga mengucapkan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar