Senin, 06 Agustus 2012

Tingkatkan Kecepatan Internet

  Dimanapun kau berada entah dirumah atau di kantor koneksi internet yang efisien sudah menjadi kebutuhan kita. Koneksi yang lambat dan sinyal yang lemah dapat membuat kamu frustasi.
  Agar tidak patah arang pelajari bagaimana meningkatkan pelajaran internet. Ini dia beberapa trick yang bisa membantumu.

1. Periksa semua modem dari kabel untuk memastikan semua kabel terhubung. Sesuatu yang berdebu akan mengurangi kecepatan internet.Bersihkan semua debu yang menempel di peralatan jaringan dan pastikankamu memberikan ventilasi yang lancaragar peralatanmu tidak kepanasan.



2. Ukur kecepatan internet yang kamu punyai menggunakan layanan bandwith tes gratis. Berbagai macam website menawarkan berbagai koneksi internet. Tes ini akan mengukur kecepatanunggah dan unduh yang kamu dapatkan. Dengan pengujian kecepatan internet, kamu bisa memustuskan apa bisa meng-upgrade layanan internet yang kamu gunakan. Jalankan kembali pemeriksaan kecepatan internetsetiap kali kamu mengubah pengaturanpada koneksi internet.

3. Hapus semua program yang tidak kamu butuhkan di dalam komputer, utamanya aplikasi yang berjalan di background dan menggunakan koneksi internet. Gunakan fitur "Add or remove program"yang berbeda di control paneluntuk menghapus program atau aplikasi yang tidak dibutuhkan. Kamu Juga bisa menekan tombol Ctrl+Alt+Del untuk melihat apakah ada aplikasi yang berjalan di backround yang tak kamu inginkan. jika tidak yakin dengan manfaat aplikasi, hapus sajah dari komputer.

4. Matikan perangkat yang terhubung ke internetketika kamu sedang tidak menggunakannya. Beberapa perangkat terkini menyertakan kemampuann internet.Ketika dinyalakan, bisa jadi perangkat tersebut akan menyita koneksi bandwith koneksi internetmu. Dengan mematikannya, berarti kamu ikut mencegah pembororsan penggunaan bandwith.

5. Pertimbangan untuk meningkatkan kecepatan internet dari penyedia layanan internet. Dengan semakin banyaknya kebutuhanmuakan koneksi internet, kamu harus melakukan upgrade layanan untuk mengatasi masalah bandwith dan lambatnya koneksi internet. Hubungan pihak ISP dan mintalah layanan yang memberikan kecepatan yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar